Did Michael Jackson Really Faked His Death? (3)

Aku tau, kalian juga udah tau semuanya, kalo This is it bukan Michael Jackson semua, bukan konser, dan hanya film, tapi aku masih punya clue-clue yang bisa bikin kalian tambah yakin. Setelah kemarin2 aku bahas ttg conference this is it dan Michael double, aku masih punya beberapa bukti lg tentang this is it, tapi intinyaa ngga semuanya yang ada di film this is it itu “MICHAEL JACKSON”.

Pertama, yang paling jelas terbukti, yaitu credit awal this is it, ada yang tertulis gini di creditnya (silahkan buktiin sendiri)
“reheasals were filmed between march to june”
were filmed? Jadi semua gladi resiknya memang difilmkan?kalo gitu, berarti it bukan gladi resik konser this is it? Tapi gladi resik film this is it? Gimana dia bisa memfilmkan gladi resik sebuah konser? Kalo niat nya mau dikonserkan, kenapa udah di rencanain film dari awal? Apa mereka udah tau kalo mike ngga akan jadi konser this is it? Wow!

kedua, liat aja di film itu, Michael selalu menggunakan baju yang beda2, dan tampilan nya juga. Menurut kalian, semua Michael yang ada di this is it itu dia semua? Ngga, dan kalian bisa perhatiin, tiap orang2 selalu mempunyai karateristik yang beda2
dan kalian masih inget kan sama keyboardist nya mike yang marah2hin dia pas di the way you make me feel Michael bilang “let it simmer”, tapi si keyboardist nya malah ngebantah :o masasih dia bisa marah2 sama sang Michael Jackson? Orang2 aja minta saran dari dia, tapi dia malah marah2 seakan menujukin kalo dia udah tau yang terbaik dari pada mike. Hello? Dia king of pop loh! Apa ya mungkin aja yang bilang “let it simmer”itu bukan Michael Jackson, hmm..

terus bukti selanjutnya ada difoto ini > http://on.fb.me/mcZ0TO > http://on.fb.me/ikw2Jr lihat! Ternyata dua dari yang itu bukan mike. Kalian bandingin aja sendiri, dari leher, dagu, dan pundaknya mereka beda2

nih kalian bisa nonton sendiri si Kenny Ortega ngomong apa > http://on.fb.me/iBFIwB Kenny ngomong kalo Michael itu “film-maker”! oww ;o jadi Cuma film

dan aku punya bahasan tentang “Michael” yang nyanyi billie jean di this is it. Menurutku, itu juga bukan Michael. Dan pertanyaan konyol yang selalu pengen aku Tanya tuh, kenapa dia ngga pake baju billie jean nya? Ya se engganya pake jaketnya kan? Kayak di smooth criminal?
Terus kenapa dia harus pake kaca mata sih? Ya mungkin itu buat nutupin matanya yang beda sama Michael.
Terus suaranya, si “Michael” yang nyanyi billie jean, dia Cuma lipsync. Dia Cuma nyanyi “ooh-baby” doang di lagu itu. Semuanya Cuma lipsync dari demo lagu billie jean yang kalian belum pernah dengar. Makanya dia pake yang itu supaya keliatan beneran. Ngga perlu ahli musik yang bisa ngebandingin, kalian juga bisa. Dari acapella, gitar, ritme, dan cara nyanyiin lagu nya sama banget kaya yang ini > http://on.fb.me/l8j334 *kalian harus nonton kalo bener2 mau ngebandingin
Dan ngga Cuma billie jean, tapi thriller juga di lipsync-kan. Gausah ribet2 cari demo mana yang di pake sama “Michael” pas nyanyi thriller, kalian bisa nonton thrillernya this is it, sambil play lagu thriller yang kalian punya. Jadi lagu thriller di this is it dilipsync-kan pake lagu thriller asli. Dan kedua “Michael” yang nyanyi thriller sama billie jean itu sama2 ngga pake baju resmi nya atau minimal jaketnya. (glowing black jacket dan red jacket yang baru di lelang dengan harga 1,7 m)

Beda cerita nya sama smooth criminal.. rehealsal smooth criminal udah di lakuin sejak tahun 2008, jadi itu Michael yang asli. Tapi ada beberapa clip yang hilang pas lsal itu, jadilah Kenny Ortega menggunakan si Michael bercelana orange sebagai pengganti nya. Dari background this is it juga udah keliatan banget ko :) kalo Michael yang asli, pasti background nya full gambar, dan dia menggunaka full outfit resmi nya. Sebenernya di black or white sama beat it juga begitu, ada beberapa clip yang hilang terus digantiin sama Michael double. Jadi ada 3 video yang di ambil di tempat dan waktu yang berbeda di lagu black or white sama beat it. Kalian bisa nentuin sendiri dengan nonton ulang film this is it yang menurut kalian itu Michael yang asli :)
Padahal, lagu black or white, human nature, beat it, thriller, the way you make me feel, smooth criminal, apalagi billie jean, adalah lagu2 yang kalian tunggu tunggu untuk liat d film this is it. Tapi yang lebih banyak Michael nya Cuma di smooth criminal :(

Ada tambahan nih buat smooth criminal ;) kalian pernah dengar film bernama gilda? Hmm mungkin belum tapi itu film tahun1946 classic.
Gilda itu yang nyanyi kaya marylin Monroe di scene smooth criminal. Inget kan yang mana? Di film gilda, yang main sebagai si gilda itu sendiri namanya rita Hayworth. Film ini yang di pakai buat segment smooth criminal. Dan kalian tau ceritanya Michael bermain sebagai siapa?
Michael mengedit film nya dan ngambil “put the blame on mame” scene di mana dia yang ngambil sapu tangan si gilda. Dan namanya ballin. Kalian tau apa hubungannya? Nih aku ceritain singkat tentang film itu..
Ballin itu yang ngambil sapu tangan gilda dan terus jatuh cinta kemudian menikah sama gilda. Dan ditengah hubungan nya sama gilda, ada dua orang Nazis yang menjalankan organisasi rahasia dan curang nya menamai ballin sebagai pemilik organisasi rahasia itu. Makanya ballin mencoba membunuh salah satu dari mereka, dan saat ballin pergi, gilda selingkuh sama johny temenya si ballin.
Pas pulang, ballin melihat mereka lagi ciuman di kamarnya. Jadi lah cemburu terus pergi ke pulau lain. Tapi yang semua orang tau itu bahwa ballin meninggal pas perjalanan ke pulau itu. Pesawatnya jatuh. Lalu si gilda dan johny menikah karma mereka tau kalo ballin udah meninggal. Terus ballin ternyata balik lagi dan mau mencoba bunuh gilda dengan senapan.
Inti film ini? Ballin mencoba memalsukan kematiannya=faked his death :o
Kalian tau Michael berperan sebaga siapa? BALLIN!!!!! Jadi Kenny memang udah sengaja pake segment gilda, dan Michael di edit sebagai sang ballin yaitu untuk menunjukan ke kita! Kalo Michael memang sama kaya ballin saat ini, memalsukan kematiannya sendiri untuk alesan tertentu. Dan kalian pernah dengar ttg lagu Michael yang berjudul we’ve ballin’? *belum direlease* keberuntungan kah? Nggak! Karna Michael memang udah merencanakan semua ini, kematiannya. Sama seperti ballin..

Semua ini hasil penelitian *jiahelah* aku sama believer yang lain, jadi kalian ngga harus percaya..
Tapi aku saranin kalian untuk percaya, karna Michael tuh ternyata memalsuin kematiannya bukan buat berbohong,
Tapi dia udah cape sama semua ini. Lagipula dia udah punya semuanya kan? Uang, fans, popularitas, karya karya. Jadi aku rasa dia udah cukup bersyukur dan mau berhenti dari semua ini. Makanya dia pura-pura meninggal..
Dan dia mau kita sebagai fans nya tau, kalau dia masih hidup ;) jadi kita ngga perlu menangisi kematian dia. Bahkan temenku, punya foto tulisan asli Michael yang nulis sendiri kalau dia masih hidup > http://on.fb.me/jnO42B
Aku juga nemuin foto ini di fanpop > http://on.fb.me/kjHRbs wooow! Jadi foto itu di ambil th 2011!

Tapi bisa juga sih, kaya yang dia bilang di this is it, “I wannna show them wonderful experiences, wanna show them talent LIKE THEY NEVER SEEN BEFORE “
So, dia akan kembali dengan wonderful? Oke kita tinggal tunggu aja :)
Soal kapan nya? Kalian punya opini sendiri2 tentang hal itu. Kalian bisa cari sendiri kapan dia balik, juni ini, 9-11, 2022 atau manapun yang kalian mau yakini.
Tapi aku yakin, tentang 911 (September 2011=9-11