Did Michael Jackson Really Faked His Death (4)

yang ini adalah yang paling mengherankan buat aku. Kayaknya, Michael emang sengaja membuat judul lagu-lagu yang belum dirilis itu ada hubungan nya dengan kematiannya.
gausah panjang lebar, langsung aku kasih tau judul2nya apa aja yang ganjil itu. (dan lagu2 itu direkam tahun 2009, tapi di wikipedia tulisannya 2010)

- Changes
- D.I.E
- Days in Gloucestershire
- Don’t make me stay
- For the world
- Innocent Man
- King Tutankhamun
- Michael’s affirmation
- Light the way

Di wikipedia tertulis: The vocals almost finished (vokalnya hamper selesai). Gimana cara mereka menyelesaikan lagu nya? Kalau yang nyanyi aja udah “meninggal”?

Dan di wikipedia tertulis: The songs are co-written by Prince ( asisten lagu-lagu tsb adalah Prince ). Tapi disana ngga ada keterangan jelas mengenai “prince” tersebut. Jadi aku rasa itu Prince Michael Jackson I J

Dan diantara lagu-lagu unreleased Michael yang ganjil, D.I.E adalah yang paling mengherankan dan bikin banyak pertanyaan. Hmm lagu itu udah ngga perlu penjelasan panjang lagi. He’s die L
Changes, merupakan lagu yang bener-bener cocok buat Michael. Semua “kematian”nya membuat perubahan dihidupnya, atau kalian bisa nyebutnya Hoax :D

Days in Gloucestershire, adalah jawaban dimana dia selama ini saat semua orang mengira dia meninggal, Gloucestershire ada di inggris.

Don’t make me Stay, buat Michael sendiri, jangan membuat dia tinggal, karena dia udah “nggak ada”.

For the world, memang semua “kematian” atau hoax nya buat dunia kan?

Innocent Man, maksudnya conra murray? Pria yang tak bersalah? (tapi aku masih dendam sama conrod)

King Tutankhamun, inget foto ini> http://on.fb.me/ks7nCy ? bukannya foto itu diperuntukkan buat tahun 1999? Kenapa dia baru bikin lagu itu tahun 2009 (atau 2010)?

Michael’s Affirmation, (dikamus affirmation artinya; deklarasi tentang sesuatu yang benar). Apa yang mau dia afirmasikan? Kebenaran tentang kematiannya? Mungkin (;

Light the way, seperti light man yang di this is it? Mungkinkah Michael akan kembali menggelar konser this is it dengan light man? So THIS IS NOT IT!