Did Michael Jackson Really faked His death (2)

Dan seperti yang aku janjikan *jeileee haha aku bakal bahas tentang THE FILMED THIS IS IT :D this is it itu, dari awal emang udah direncanain sebagai film, bukan konser yang kayak “michael” bilang pada conference maret itu. (kalian bisa nonton ulang film this is it kalo gak percaya dan cocokkin sama bukti2 dibawah) *harap foto2 sama video2 yang aku kasih diliat!! biar JELAS* Nanti malah comment gak jelas lagi, kayak yang kemaren2 :P

Kita mulai dari conference di London. Kalian yakin kalo conference itu yang ngomong bener2 “Michael jackson”? dan kalian yakin kalo conference itu disiarin langsung dari 02 arena pas maret itu? Nggak! Itu semua bukan live.
Conference itutuh palsu! Conference itu merupakan video yang di edit2 supaya keliatan live. Para fans yang nonton juga Cuma figuran kok :) sebenernya nih yaa, Michael udah kerjasama sama channel2 tv disana, supaya nambahin tulisan live. Sesimpel itukan buat bikin “live conference at 02 arena, London” ? coba deh kalian perhatiin lagi. Cuma ada satu tampilan dari conference ini. Harusnya ada beribu2 paparazzi dong yang ngerekam? Jadi seharusnya juga ada tampilan dari kamera yang berbeda2. kenapa Cuma ada satu? dan ada keanehan lain yang keliatan banget kayak ini http://twitpic.com/515t1w , (twitpic) di foto itu, tohme, si bodyguardnya Michael ngikutin Michael dari belakang. Trus pas ngelewatin caddy car beberapa detik, tiba2 si tohme hilang!! (mungkin dia magician kali ya) Kebukti banget kan kalo kedua conference itu diambil pas waktu yang berbeda. Dan tentunya di edit :)
Yang kedua, “Michael” yang ngomong di conference itu bukan Michael yang asli. Beda banget loh! Nih liat aja disini http://twitpic.com/515v5i dan difoto ini http://twitpic.com/517tdj keliatan banget perbedaan nya. Dimulai dari dagu, senyumnya yang manis itu, hidung, tangan, sampe gigi.
Yang ketiga, Suaranya Michael tuh lembut banget kan? Ya mungkin kadang2 kedengaran sexy2 gimana gitu. Tapi coba deh putar video conference itu. (ada di this is it film) dan perhatiin cara dia ngomong. Terutama fokus pas si “michael” itu ngomong “thank you all.. and I just wanna say im, im” dan “certain call”. Suaranya beda banget. Kayak bukan dia dan lebih berat. Terus bedain Michael pas lagi ngomong di award2 deh. Cara nya ngomongnya beda banget! Perhatiin dengan seksama :) “Michael” di 02 arena itu, cara ngomongnya terlalu menyombongkan diri (kesannya) beda banget sama Michael waktu di grammy th 1993 di pasadena. Dia tuh cara ngomongnya rendah hati banget dan lembut suaranya. Kalian bisa liat video ini http://bit.ly/3x1GBo biar lebih jelas. Dan Mj tuh gak cuma sekali menggunakan “michael-double”. Kalian bisa liat di living with Michael Jackson. Ternyata ada 4 Michael yang berbeda :O kalian bisa nentuin yang mana yang Michael Jackson asli. Dan Marthin bahsir pun ngomong “it was hard to believe that Michael is the same person that I met in neverland (susah rasanya memercayai kalo Michael itu adalah orang yang sama seperti yang saya temui di neverland)”. Liat aja di foto ini http://twitpic.com/517vae dia keliatan beda2 banget kan? Michael yang samakah? Atau di video in ihttp:// bit.ly/k3PdVb , http://bit.ly/jMkGwy sama ini http://bit.ly/l2cO2h biar lebih jelas. Dan kalian tentuin sendiri yang mana menurut kalian Michael dan tangannya yang asli. Sidik jari dan garis tangan tiap orang berbeda2 kan? Dari foto ini http://twitpic.com/517x4t , http://twitpic.com/517xs7 dan ini http://twitpic.com/517yks (semenjak tahun 2000-an. Dia udah gak pernah operasi plastik lagi)

Terus, liat aja poster konser this is it nya http://twitpic.com/5180h1 liat kan? Disitu ada tulisan “not just a concert, one in joy, one in pain and conciousness (bukan hanya konser, suatu kesenangan, suatu kesakitan dan suatu ketidaksadaran)” maksudnya apa?jadi gak kedengaran seperti konsernya yang menyenangkan.Konser itu emang dibuat untuk kesakitan dan ketidaksadaran? Ckck :( di website ini http://twitpic.com/51824t juga ada tulisan (the final concert film = film konser terakhir) loh? Bukannya ini niatnya dibuat sebagai konser ya? Kenapa jadi film? Apa memang dia ngerencanainnya sebagai film? Berarti konser this is it itu emang gak akan pernah terjadi dong? (masa dia udah tau sih kalo akan meninggal? ) haha :D


Siapa yang punya this is it album? Liat deh cover belakangnya, ada tulisan “always great to sing with my brother (sangat menyenangkan bisa bernyanyi bersama saudaraku)” liat disini http://twitpic.com/5187n4 biar lebih jelas. Maksudnya apa? Apa ada ya kakak atau adik nya Michael di this is it ? atau saudara kembarnya Michael mungkin? (kayaknya gak ada deh). Apa yang dia maksud brother itu, Michael-double yang bekerja sama di this is it? Yang kembar sama dia,(dibuat2). Kalo gak percaya, liat aja gambar ini http://twitpic.com/5185dy . Sejenak emang gak keliatan. Tapi liat deh Michael lagi “mensutradarai” bareng Kenny Ortega, tapi di panggung kan ada dia. (Michael bercelana orange). Jadi si “Michael” bercelana orange itu siapa ya? masasih kembarannya? ato si Michael-double?
Dan di website2 ini http://twitpic.com/518c0x , si Daniel celebre, itu satu2nya yang di list sebagai “dancer”. Padahal dancer2 lainnya di list sebagai himself as a dancer. *jadi si daniel celebre di this is it bukan sebagai himself? dirinya sendiri?* Dan di website yang lain dikenal sebagai dance-double di the lizzie mcguire movie. Mungkin kah dia juga seorang Michael-double ?
Liat difoto ini http://twitpic.com/5183zn juga Michael disitu ada 2, yang rambutnya lurus sama yang rambutnya keriting :D haha ada 2? Kalian bisa liat kok di this is it movie


Dan perhatiin credit awal this is it movie ;] ada tulisan “thanks for a few camera that caught the magic” (terimakasih buat beberapa kamera yang menciptakan keajaiban) *karena ini Cuma rehealsals, jadi Cuma ada beberapa kamera yang gak “disengaja” merekam aktivitas Michael saat rehealsals* tapi liat gambar ini apa itu disebut “beberapa kamera” ? kan ada banyak gak Cuma beberapa (seperti ngerekam film) :D mungkin memang disengaja?


Dan ini klu yang terakhir. Mungkin bagi kalian susah buat ngebandingin nya. Karma funeral nya Michael seingetku di siarin pagi2 banget (aku nonton). liat deh di foto ini http://twitpic.com/518ggv , lampu yang ada di this is it, juga sama persis kayak lampu yang di funeral. Di foto ini http://twitpic.com/518hsr , ada tiang 3 kaki yang juga sama kayak di this is it. Haha? Kebetulankah? Apa itu tempat yang sama? Funeral dan this is it movie? Mungkin :) berarti memang semuanya itu sama. Yaitu MEMALSUKAN KEMATIANNYA MICHAEL


Yang terpenting “this is it movie was directed by Michael Jackson and Kenny Ortega” (film this is it disutradarai oleh Michael Jackson dan Kenny Ortega) :) ya emang Michael juga yang mensutradarai kematiannya. Bahkan Prince juga mau jadi seorang sutradara kalo udah besar (liat di oprah sama gma). Like father like son? Liat aja foto ini http://twitpic.com/518azn , prince lagi belajar mensutradarai loh *dia ternyata ada juga di this is it* dan cita2nya paris? Jadi seorang aktris :O (liat juga di oprah sama gma)
Ini cuplikannya:

Katherine: tell her what you want to do when you grow up? (beritahu dia apa yang mau kamu lakukan kalau sudah besar)
Prince: produce movie and direct (memproduksi film dan menjadi sutradara)
Oprah: he’s a Jackson.. (dia adalah Jackson)
*harus pintar mensutradarai kalo mau jadi Jackson family. Maksudnya mensutradarai kematian sendiri hahaha*

Katherine: what do you want to be? (apa cita2 mu?)
Paris: I’d like to be an actress when im older.. (aku mau jadi aktris saat nanti)
Oprah: Like study it..take it seriously? (kamu udah pernah belajar acting? Dengan serius?)
Paris: yea.. sometimes, I do improves. (yea kadang2 aku latihan)

Oprah: oh, do you? Where? (oh ya? Dimana?)
Paris: I used to do it with my dad :O (aku melakukannya bersama ayahku) haha?
Oprah: I bet you’re good charades right? (aku tebak kamu pintar memainkan kata ya kan?)
Paris: yea..
Jaafar Jackson: well, she does it all the time (dia melakukannya setiap waktu)
*harus pintar memainkan kata kalo mau membohongi dunia bahwa ayah kalian meninggal. Ya kan?*

LK: menurutmu kenapa dia bisa kuat berbicara didepan orang banyak saat funeral?
Joe: well, she’s a Jackson!!
*hahaha

Katherine: Prince cinta sekali sama kamera :D dia selalu melakukannya bersama Michael. Dan paris sangat ingin menjadi seorang aktris *dia udah jadi aktris sekarang, kan? Jadi aktris di film The death of Michael Jackson. wkwkwk*