Did Michael Jackson Really Faked His Death? (1)

Menurut kalian gimana? kalian percaya kalo Michael emang masih hidup? kalo aku sih 50:50 karna aku juga punya prinsip Kalo Michael Jackson gak mungkin ngebohongin kita semua.Tapi ternyata ada banyaaaaaaaak banget klu-klu/bukti-bukti kalo Michael masih hidup. ya kalian bisa pertimbangkan. aku akan nunjukin beberapa video2 dan foto2 kalo michael masih hidup.(maaf, dalam bhs inggris)

kalian bisa liat foto ini http://bit.ly/lG3iTm dan video ini http://on.fb.me/kQbx1i dulu (?) gimana? menurut kalian gimana?


dan ini salah satu buktinya, disini latoya ngomong kalo kaos yang dikasih sama michael itu dibuat beberapa hari sebelum dia meninggal. dan Michael yang menandatanginya sendiri :) tapi, dia bilang kan kalo kaos itu dibuat sebelum dia meninggal, kenapa di kaos itu udah ada tulisan "29 aug-25 june". APAKAH LATOYA UDAH TAU KAPAN MICHAEL MAU MENINGGAL? berarti semuanya emang udah direncanain :P coba liat video ini http://on.fb.me/igXOTR dan penjelasannya disini http://on.fb.me/iLSs4S

dan kalian tau kan? dokter conrad murderer :P itu dokter pribadi yang diduga membunuh Michael. dan teryata dia juga seorang aktor!!coba liat foto ini http://on.fb.me/liXcx0 disitu dia mirip sama pemain the plague dan 24 hour people. Kalo emang conrad murray Dokter jahat itu orang yang ber beda dengan conrad murray difilm2 itu, kenapa mukanya sama? dan kenapa pas kita klik nama itu, malah terbuka site yang menjelaskan siapa dia (sebagai dokternya michael) ? orang yang samakah? dan ini fotonya http://on.fb.me/lqVdhI
difoto ini http://on.fb.me/iKKVIj , dokumenternya conrad murray itu, sutradaranya michael jackson. loh? berarti itu emang dibuat sama Michael semua yang dia lakukan (termasuk jadi dokter nya Michael) itu cuma akting atau emang udah dibayar sama Michael. Dan berarti, kematian michael emang udah direncanain :)

dan kalian hafal kan lyrics Will you be there? (Pastinya) inget gak kalo Michael tuh ngucapin kata in my anguish and my pain bukan in my anguish and my pains. oke, sejenak itu emang gak penting, tapi dimemorial michael, pas lagu will you be there dinyanyiin, disitu lirik nya jadi PAINS bukan PAIN. dengerin deh dengan seksama di video ini http://on.fb.me/iYTPFZ liat foto ini http://on.fb.me/iCvUfu . pertanyaannya, APA MICHAEL MEREKAM ULANG LAGU ITU? kalo iya, gimana? kan dia udah meninggal :(

trus kita masih ngebahas soal THE FAKED MICHAEL JACKSON MEMORIAL SERVICE, di foto ini http://on.fb.me/lKDzEJ , paris keliatan banget lagi ngambil kayak semacem earphone gitu. dan gak cuman dia, semua keluarganya juga. liat disini http://on.fb.me/iUXZ1x . buat apa? buat mendengar intruksi dari michael yang nonton dari kejauhan (mungkin bagian benua lain) :) inget kan paris nangis? iya, mungkin itu cuma sekedar akting yang dibuat2 sama michael. dan liat gak, ada keluarga yang nangis? GAK ADA selain paris sama blanket. paris cuma nangis, tapi gak ngeluarin air mata kan? dan blanket cuma nangis satu tetes air mata aja (dan mungkin itu intruksi dari michael juga). Bandingin sama kita? kita nangis-nangis kayak orang gila pas denger michael meninggal bahkan sampe sekarang. ya kan? Coba deh, itu kan keluarga mereka! kenapa gak ada yang nangis? dan pas paris ngucapin "since i was born, daddy has been the best father you can ever imagine" Latoya mencoba nahan ketawa ckck dan setelah paris selesai ngomong, Prince dan Jermaine ketawa kecil tanpa suara. beruntung mereka berdiri dibelakang janet dan rebbie. coba kalo didepan? ketauan banget :)
dan kalian taukan lagu haleluya itu di nyanyiin pas pembukaan memorialnya? kenapa harus milih lagu itu? kalian sadar gak? kalo dilirik lagu itu ada yang berbunyi "soon and very soon we are going to see the king (secepat-cepatnya kita akan melihat sang raja)" dan lirik itu yang paling banyak dinyanyiin di lagu itu (mungkin reff nya). kenapa? apa bener kita akan melihat sang king of pop itu lagi? i hope so :)
dan masih banyak keganjilan pas memorial nya Michael. kalian bisa liat video nya disini http://bit.ly/6kBu6 cu