Video Tarian Terakhir Michael Jackson Sebelum Tewas

Dua hari sebelum ajal menjemput, Michael Jackson sempat berlatih untuk konser come back nya. Jacko telihat enerjik di dalam potongan video yang dikeluarkan oleh AEG Live selaku promotor konser.

Screenshot:

konser terakhir jacko

Dalam video berdurasi 1.5 menit ini diawali dengan tayangan Jacko menari di depan gitaris, kemudian berlanjut dengan They Don’t Care About Us. Potongan video itu diakhiri dengan bunyi klakson, lalu panggung meredup dan gelap. Potongan video ini dikeluarkan oleh AEG Live untuk menangkal pandangan negatif media tentang kesehatan Michael Jackson sebelum kematiannya.

Michael Jackson rencananya akan dimakamkan pada hari Selasa 7 Juli 2009 pukul 10 pagi waktu setempat. Sebelum dimakamkan di Forest Lawn – Hollywood, jenasah Jacko akan disemayamkan terlebih dahulu di Staples Center Los Angeles. Michael Jackson akan menggunakan peti Promethean, terbuat dari perunggu murni yang dilapisi emas 14 karat.

17.500 tiket gratis dibagikan kepada masyarakat yang ingin menyaksikan secara langsung di Staples Center, gedung yang rencananya akan dipergunakan untuk konser Jacko mendatang. Acara penghormatan di Staples Center akan dimulai dengan iring-iringan sirkus, hal ini karena keinginan Jacko sendiri saat dia masih hidup.

Mengenai prosesi pemakaman menggunakan agama apa, belum ada kabar jelasnya. Prosesi pemakaman memasukkan ke liang lahat hanya akan dihadiri oleh keluarga saja.

Itulah Michael Jackson, orang yang unik, penuh misteri dan kontraversial sampai akhir hayatnya.


Sumber : http://darmawanku.com/2009/07/04/video-tarian-terakhir-michael-jackson-sebelum-tewas/