Antara Hantu Michael Jackson dan Nonton Pemakamannya Live di Facebook (Update)

Pemakaman MJHari ini 7 Juli 2009, pukul 10 pagi waktu setempat, raja pop Michael Jackson (MJ) yang tewas secara tragis akan dimakamkan. Prosesi akan diadakan di Staples Center Los Angeles dimana sebenarnya akan dipergunakan sebagai tempat konser comeback nya MJ. Sekitar 11 ribu undangan dibagi secara cuma-cuma bagi masyarakat yang ingin menonton prosesi tersebut.

Selain itu acara ini juga akan ditayangkan secara langsung oleh berbagai televisi internasional seperti CNN, CBS, Fox, ABC, E! Entertainment dsb. Serta media online seperti Facebook, MySpace, Ustream, dan Hulu.

Update:

Ternyata stasiun tv Indonesia juga ada yang merelay dimana sebagian besar dimulai tanggal 7 Juli 2009 pukul 9.00 am pst, atau di Indonesia sekitar pukul 23.00 wib. Dan berakhir sekitar pukul 3 dinihari wib 8 Juli 2009.

Facebook yang bekerja sama dengan CNN menyiarkan acara ini diserbu penonton, dimana hampir ada 1 juta status update Facebook selama acara berlangsung. Selain itu situs CNN sendiri dikunjungi hampr 81 juta kali. Sedangkan video streaming diakses 9,7 juta kali oleh pengunjung.

Berikut ini beberapa foto pemakamannya. (Sumber: tmz dan channelnewsasia)

Jasad Michael Jackson dibawa keluar dari Hall of Liberty di Forest Lawn Cemetery untuk dibawa ke Staples Center.

Peti MJ

Ini gedung Staples Center yang dipergunakan untuk acara ini.

staples center

Mariah Carey menyanyikan lagu I’ll be there. Wah mau nyusul kemana mbak Carey.

mariah carey

Brooke Shield, sahabat dekat MJ.

brooke shield

Puteri MJ Paris Michael Katherine saat menyampaikan ucapan perpisahan buat ayahnya. Dia mengatakan “best father you could ever imagine. I love him so much

Paris

Namun sampai saat ini (8 Juli 2009) masih belum jelas dimana jasad MJ dikuburkan. Bahkan beredar kabar bahwa penguburan masih menunggu bagian tubuh yaitu otak MJ selesai diotopsi.

Hantu Michael Jackson (yang ternyata bukan hantu)

Sebuah bayangan mirip MJ melintas di dinding saat penayangan langsung Inside Neverland oleh CNN. Dimana pada saat tersebut dilakukan wawancara antara Larry King dan kakak Michael, Jermaine. Beragam tanggapan muncul, ada yang bilang itu arwah MJ. Ada pula yang mengatakan itu adalah bayangan kru yang melintas. Berikut ini screenshotnya, ada bayangan didinding ujung lorong.

Hantu MJ

MJ sendiri pernah menjadi hantu yang menakutkan di dalam video clipnya yang bertitel Thriller. Ini dia MJ saat masih muda dan jadi hantu.

Thriller

Inilah video yang dikira penampakan hantu MJ.

Pihak CNN sendiri membantah semua kisah mengenai hantu MJ. Mereka mengatakan bahwa bayangan didinding bukan hantu MJ melainkan bayangan pegawai rumah atau crew liputan stasiun tv lain yang melintas di depan lampu.

Apapun kisahnya, semua tentang MJ pasti akan menjadi berita hangat saat ini :lol:


Sumber : http://darmawanku.com/2009/07/07/antara-hantu-michael-jackson-dan-nonton-pemakamannya-live-di-facebook/