Film Terbaru Michael Jackson Akan Dirilis

Film terbaru mendiang Michael Jackson akan segera dibuat dalam konsep yang berbeda untuk mengungkapkan sisi lain dari kepribadian seorang king of pop dunia itu.


Seperti dikutip Female First, film Michael Jackson: The Life of Ikon ini disutradarai oleh Andrew Eastel dan diproduksi oleh anak teman dekat Michael, yakni David Gest. Dalam proses pembuatannya, film ini akan banyak melibatkan wawancara dengan lebih dari 50 teman dekatnya dan anggota keluarganya.

Ibunda Jackson, Katherine, dan saudara- saudaranya, Tito serta Rebbie termasuk teman-teman Michael Jackson akan berbagi cerita tentang pelantun Billy Jean itu.Semua diatur dan dipastikan mereka mengungkapkan apa yang mereka alami bersama Jackson saat dia hidup hingga jelang kematiannya.

Adik Jackson, Rebbie, dalam sebuah wawancara menceritakan tentang hubungan yang sulit dengan ayah mereka, Joe. Film ini juga akan memberikan wawasan tentang tahun- tahun awal penyanyi itu dengan Jackson 5, solo karier dan hidupnya, sampai kematiannya yang mendadak akibat keracunan akut propofol pada Juni 2009.

Seperti diketahui, Jackson pernah diwawancara oleh Oprah Winfrey pada 1993. Dalam wawancaranya, dia menceritakan tentang masalah masa kecilnya. Jackson pernah menyatakan bahwa sejak kecil dia mengalami kekerasan dari ayahnya,baik secara fisik maupun mental, seperti latihan yang tak henti-henti, cambuk, dan memanggilnya dengan panggilan kasar.

Meski demikian, dia juga mengakui bahwa kedisiplinan yang diterapkan ayahnya membawa pengaruh besar bagi kesuksesannya. Sementara ibu Michael,yaitu Katherine mengatakan, Michael Jackson: The Life of Ikon adalah film yang benar-benar luar biasa yang menangkap karakter sejati, kecerdasan, dan kepekaan anaknya.

David Gest, sang sutradara menambahkan, dirinya telah mencoba menunjukkan Michael dalam cahaya yang benar- benar unik. “Saya telah menghabiskan lima belas bulan terakhir berkeliling dunia mewawancarai orang-orang yang paling penting dalam hidup sang raja pop.

& Trailernya Di : http://adamfawara.blogspot.com/2011/09/michael-jackson-life-of-icon-official.html

Sumber : http://www.seputar-indonesia.com/edisicetak/content/view/424575/
Source : http://www.seputar-indonesia.com/edisicetak/content/view/424575/